Sumarni; Immawati Harus Berperan Penting Bagi Negara dan Bangsa – mbinews.id
Regional

Sumarni; Immawati Harus Berperan Penting Bagi Negara dan Bangsa

SUKABUMI, MBInews.id – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengajak aktivis perempuan Immawati untuk berperan penting dalam mempertahankan membangun bangsa. Hal itu disampaikan saat mengisi Diskuswati DPD IMM Jawa Barat, Kamis (21/01/21).

“Hari ini negara memberikan kesempatan yang sama dan tidak ada yang membedakan hak dan kewajiban, perempuan hari ini diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berkiprah,” ujarnya.

Peran perempuan dalam menumbuhkan jiwa patriotisme sangat penting untuk menambah pengetahuan, keterampilan. Kemudian mampu memperbaiki perilakunya.

“Sehingga perempuan-perempuan bisa menjadi generasi muda saat ini yang telah dipersiapkan untuk menjadi pemimpin di kemudian hari,” ucap Sumarni.

Seperti halnya kata Sumarni, dengan kegiatan Diskuswati, dirinya melihat panitia sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik pesertanya tidak lebih dari 30 orang sudah jaga jarak sudah menggunakan masker, sehingga hal tersebut bentuk sebuah upaya berjalannya menerapkan aturan pemerintah dengan yang baik dan benar.

“Saya mengapresiasi, karena mereka taat terhadap aturan dan mau menjaga kesehatan terutama di masa pandemi. Meskipun kondisi pandemi, namun mereka mampu produktif melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk kemajuan perempuan,” tuturnya.

Untuk menjadi pemimpin yang cerdas, Sumarni berpesan, agar mewaspadai adanya informasi hoaks yang beredar di media sosial.

“Diharapkan mahasiswa tidak terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial dan tetap menjadi perempuan yang membawa kemajuan bagi agama dan bangsa,” pungkasnya. (Dian/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button