Regional

DPRD Dorong Pemkot Sukabumi Siapkan Ruang Isolasi

SUKABUMI, MBInews.id – Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi Bangbang Herawanto masih sepakat dengan kebijakan Walikota Sukabumi yang hingga saat ini masih menjalankan pembelajaran jarak jauh.

“Kalau saya melihat kebijakan Fahmi cukup pas dengan pandangan saya, karena dalam situasi pandemi covid ini tidak ada yang bisa menduga orang kelihatan sehat bisa saja terpapar Covid-19,” ucapnya saat ditemui, Kamis (04/02/21).

Menurutnya Bangbang, Adanya pembelajaran jarak jauh (PJJ) bukan berarti abaikan pendidikan. Akan tetapi keselamatan dan kesehatan manusia itu lebih berharga.

“Ini bagaimana kita kembali menjaga anak didik secara optimal dan urusan nyawa itu lebih diutamakan bukan mengesampingkan pendidikan,” ujarnya.

Disisi lain, Bambang juga melihat terus-menerus meningkatnya masyarakat yang terpapar Covid-19, Pemkot Sukabumi harus segera mengambil solusi, kerena ruang isolasi itu di rumah sakit yang ada sudah penuh.

“Kemarin saya mendapat informasi dari kawan-kawan DPRD Bogor, Pemerintah Bogor sudah berani mempersiapkan GOR untuk untuk isolasi. Kota Sukabumi mana belum ada. Kemarin itu sempat diisukan GOR yang berjauhan dengan masyarakat, seperti Suryakencana sangat ideal,” pungkasnya. (Dian/Ardan/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button