RegionalSukabumi

Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi Gelar Musrenbang

SUKABUMI-Mbinews.id– Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Purabaya. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Purabaya, Nunung Nurhayati di Aula Kecamatan Purabya. Senin, (8/2/2021).

Selain para Kepala Desa se Kecamatan Setempat, turut hadir juga para tokoh masyarakat, tamu undangan lainya, termasuk hadir pula tiga wakil rakyat. Yakni, dari Partai Gerindra Badru, PKS AI Srimulyati, dan Golkar Budi.

Camat Purabaya Nunung Nurhayati mengungkapkan, disaat Pra Musrenbang digelar beberap waktu lalu, ada beberapa usulan point untuk memetakan skala prioritas pembangunan kewilayahan yang menggunakan sumber dana dari APBD dan APBN. Selain infrastuktur, juga kesehatan dan pendidikan menjadi point yang tidak kalah penting masuk dalam prioritas.”Termasuk sektor yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat, hal tersebut sangat mendukung IPM masyarakat”jelasnya.

Nunung mengatakan, dengan dihadiri oleh tiga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, setidaknya semua permasalahan di Kecamatan Purabaya ini bisa tererealisasi.”Mudah-mudahan dengan adnaya tiga wakil rakyat, dapat menjawab semua hal itu dan usulan semua yang diajukan dalam musrebang ini,”ugkap Nunung.

Disis lain Nunung juga menargetkan, bahwa di Kecamatan yang saat ini dipimpin, akan berusaha untuk mencapai raihan pajak daerah yang lebih baik lagi.”Kami berusaha agar raihan pajak daerah di Kecamatan Purabaya sesuai dengan harapan,”pungkas Nunung. ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button