RegionalSukabumi

Walikota Sukabumi Tinjau Rapid Antigen di Terminal Tipe A

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, meninjau bantuan test rapid antigen yang bersumber dari bantuan Kementrian Perhubungan , di Terminal Tipe A Kota Sukabumi. Senin, (8/2/2021). Dalam kunjungan tersebut Walikota didampingi oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, dan Kepala Dinas Perhubugan setempat.

Fahmi mengungkapkan, bantuan rapid antigen ini, tentu saja diperuntukan untuk masyarakat yang masuk ataupun keluar dari Kota Sukabumi menggunakan transportasi darat. Fahmi menambahkan, dari sekitar 40 orang yang sudah di periksa semuanya negatif dari virus covid 19.”Berdasarkan hasil tes rapid antigen, warga yang datang atupun keluar menggunakan jasa transportasi semunya negatif dari virus Covid-19,”terang Fahmi.

Sementara itu kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi Abdurachman menjelaskan, jumlah bantuan antigen ini sebanyak 250 ters. Nantinya lanjut Abdul, rapid antigen tersebut, akan di gunakan bagi warga yang masuk mapun warga yang keluar dari Kota Sukabumi.”Pemeriksaan anti gen ini merupakan bentuk kerja sama antara Dinas Perhubungan, Polres Sukabumi Kota, serta dari kementrian perhubungan.”Pemeriksaan ini akan di laksanakan selama 2 hari, (8-9/2),”pungkasnya. ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button