RegionalSukabumi

Fahmi Minta, FPD Bisa Mengakomodir Isu Strategis, Serta Program Prioritas dan Unggulan

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi meminta kepada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskopdagrin) Kota Sukabumi, untuk mengakomodir isu strategis, serta program prioritas dan unggulan.

Hal itu disampaikan oleh Fahmi, saat membuka acara Forum Perangkat Daerah (FPD) Diskoperindag, disalah satu Hotel di Kota Sukabumi. Senin, (22/2/2021).”FPD itu berfungsi sebagai dari penyusunan perencanaan program tahun depan, jadi harus mengakomodir isu strategis, program prioritas dan unggulan,”ungkap Fahmi.

Fahmi mencotohkan, seperti mengenai dampak pengembangan jalur kereta api double track, peningkatan pengelolaan sarana perdagangan serta peningkatan akses dan jejaring pemasaran produk UMKM.”Saya juga mengharapkan, FPD dapat memperkuat jalinan kerjasama dan jejaring antara perangkat daerah, dunia usaha dan masyarakat,”singkatnya.

Sementara itu Kepala Diskopdagrin Kota Sukabumi Ayi Jamiat menjelaskan, bahwa tujuan kegiatan ini, untuk membahas tercapainya Rencana Kerja Dinasnya. Diantaranya, dengan menyerap prioritas program dan kegiatan yang dihasilkan dari Musrenbang Tingkat Kecamatan sebagai bahan untuk memyempurnakan Rencana Kerja.”FPD ini salah satunya untuk tercapainya rencana kerja kantor kami, dengan menyerap hasil daru Musrenbang tingkat kecamatan,’pungkasnya. ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button