RegionalSukabumi

Puluhan Awak Media Di Kota Sukabumi Jalani Vaksin Covid-19 Pertama

SUKABUMI. MBInews.id – Puluhan Awak Media di Kota Sukabumi menjalani vaksinasi gelombang kedua sebagai petugas publik vaksin pertama.

“Pelaksanaan vaksinansi gelombang kedua, diperuntukan yang telah sesuai dengan apa yang telah disampaikan surat kemenkes,” kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada wartawan di Bali Kota, Rabu (4/3/2020).

Dalam kesempatan vaksinasi tersebut, kata Fahmi dilakukan juga secara khusus kepada puluhan awak media, karena profesi wartawan bagian yang rawan tetular Covid-19.

“Jadi pelaksaan vaksinasi Covid-19 di Balai Kota ini dilakukan khusus untuk perwakilan Aparat Sipil Negara (ASN) dan teman – teman awak media,” katanya.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Kota Sukabumi, Lulis Delawati, menambahkan, ada sebanyak 350 orang yang menjalani vaksinasi, terdiri dari 50 awak media, 300 ASN dilingkungan Pemkot Sukabumi dan sekertariat DPRD Kota Sukabumi

“Pendataan untuk awak media itu dilakukan secara bottom up, dan tercatat ada sekitar 50 orang, lalu langsung dilakukan verifikasi petugas untuk didaftarkan di data pcare,” ucapnya. (Dian/Ardan/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button