Bandung RayaJabarPolitik

Dadang Supriatna Siap Fasilitasi Investasi Ke Kabupaten Bandung

KABUPATEN BANDUNG, Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna menyatakan pihaknya siap memfasilitasi investasi yang masuk ke Kabupaten Bandung. Bupati Bandung terpilih mengucapkan terima kasih kepada pengembang Buana Kassiti yang telah membangun Masjid Kassiti dan komplek perumahan di Perumahan Buana Cicalengka Raya, Desa Narawita, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

“Saya ucapkan selamat atas diresmikannya Masjid Kassiti, dari Developer Buana Kassiti, semoga diberikan kesehatan, kelancaran, kemakmuran  dan keberkahan,” ucap Dadang Supriatna saat mendampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam peresmian Masjid Kassiti, Senin (22/3/21).

Kang DS, sapaan Dadang Supriatna menambahkan Pemkab Bandung siap memfasilitasi setiap investasi yang akan masuk ke Kabupaten Bandung.

“Insya Allah kami siap memfasilitasi setiap investasi yang masuk ke Kabupaten Bandung, seperti Perumahan Buana Cicalengka ini,” ucapnya.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyatakan pembangunan perumahan Buana Cicalengka Raya dan Masjid Kassiti sesuai dengan visi Jabar Juara. Sebab selain pembangunan perumahan dan peresmian Masjid Kassiti, kata Wagub Jabar, Buana Kassiti juga membangun sarana dan prasarana lainnya seperti akses jalan dan Hutan Kota Buana Kassiti.

“Sehingga visi Jabar Juara Lahir Bathin akan terdorong dengan adanya sarana dan prasarana. Suatu daerah bisa maju kalau ada pemerintahan, masyarakat dan pihak swasta atau pengusaha,” ucap Uu.

CEO Buana Kassiti, Joko Suranto mengungkapkan perumahan Buana Cicalengka Raya telah berkontribusi Rp 16 miliar ke pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Bandung.

Selain berkontribusi ke Pemkab Bandung, imbuh Joko, pihaknya dalam membangun perumahan ini juga berniat untuk berbagi dan bermanfaat kepada masyarakat sekitar.

“Selain membangun Masjid Kassiti ini, kami membangun juga hutan kota di Buana Cicalengka ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga lingkungan alam sekitar perumahan ini, kebetulan bertepatan dengan Hari Hutan Sedunia 21 Maret,” ucap Joko saat mendampingi Wagub Jabar dan Bupati Bandung terpilih.(*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button