Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Dalam Pelayanan Kepagawaian – mbinews.id
RegionalSukabumi

Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Dalam Pelayanan Kepagawaian

SUKABUMI,Mbinews.id– Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, kembali meraih penghargaan kategori pelayanan. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang SINKA BKN, Dr. Suharmen yang di dampingi Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Jatmiko, kepada Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada, dalam ajang penghargaan yang digelar oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional III Bandung. Jumat lalu, (19/3/2021).
Secara singkat Dida mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan ini, dan berharap predikat yang telah diraih, dapat semakin meningkatkan layanan digital kepegawaian ke arah yang lebih baik.”Alhamdulillah, semoga dengan penghargaan ini, semakin meningkatnya pelayanan digital kepegawaian,”terang Dida. Senin, (22/3/2021)
Sementara itu Kabid Kepegawaian pada BKPSDM Kota Sukabumi, Taufik Hidayah, mengungakapkan, pelayanan kepegawaian lebih dominan menggunakan digitalisasi sebagai upaya efisiensi.
“Kami ingin menggulirkan inovasi pelayanan yang efisien, digitalisasi tata laksana di sektor produk hukum. Seperti halnya tanda tangan pimpinan cukup dengan barcode,”ungkapnya.
Penghargaan yang diraih tersebut, Pemerintah Kota Sukabumi menempati peringkat kedua se – Jawa Barat dalam layanan status kepegawaian tidak terlepas dari digitalisasi layanan kepegawaian yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Sukabumi seperti layanan absen pegawai online berbasis android atau dikenal dengan aplikasi Sipka.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button