Sumatera Utara

Sejumlah Anggota DPRD Sumut Dan PNS Divaksin Covid-19

MEDAN , MBInews.id – Sejumlah anggota DPRD Sumut mendapatkan vaksin sinovac pencegahan COVID- 19. Kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di Aula Lantai I Gedung Baru DPRD Sumut, Rabu (31/3/2021).

Sekwan DPRD Sumut, Afifi Lubis melalui Kepala Bagian Umum, Muda Sakti Lubis mengatakan, sasaran vaksinasi pada hari ini adalah, anggota DPRD Sumut dan PNS yang berdinas di gedung kantor DPRD Sumut.

“Anggota DPRD dan PNS yang dapat vaksin ini. Penyutikan vaksin ini rata – rata penyuntikan pertama di DPRD Sumatera Utara” katanya.

Kemudian, kata Muda, selain anggota DPRD dan PNS, Staf yang bekerja di DPRD Sumut juga mendapatkan vaksin sinovac pencegahan COVID- 19 itu. Namun, pihaknya masih belum bisa menentukan jadwal vaksinasi bagi staf tersebut.

“Selain yang di vaksin hari ini, staf yang bekerja di gedung kantor DPRD Sumut juga di vaksin. Pasti mereka mendapatkan bagian vaksin sinovac pencegahan COVID- 19. Untuk vaksin staf itu akan kita jadwalkan,” tandasnya.

Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra, Aulia Rizki mengakui dirinya telah di vaksin setelah lolos dari cek kesehatan. Dia juga bersyukur karena setelah disuntik tidak ada efek yang dirasakan.

“Jadi, ini vaksin yang pertama, dan Alhamdulillah saya lolos cek kesehatan dan langsung disuntik vaksin dan tidak ada efek yang saya rasakan,” tuturnya.

Anggota Dewan lainnya, Akbar Imawan Bukorin dari Fraksi Golkar mengatakan, pihaknya setelah di vaksin tidak ada efek yang dirasakannya. Bahkan tidak terasa apa-apa dan ternyata sudah selesai disuntik.

Dia berharap kepada warga atau masyarakat lainnya agar tidak perlu takut untuk di vaksin. Sebab, tindakan vaksin itu merupakan pelindung diri sendiri.

“Enak kok, tak ada rasa apa – apa. Saya berharap masyarakat jangan tidak perlu takut di vaksin,” pungkasnya mengakhiri sambil memasukin ruangan Fraksi Golkar.

Reporter Medan: Sadar Laia/mbinews.id

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button