Gilang Balon KNPI Kota Sukabumi Dirikan Posko Kemenangan – mbinews.id
RegionalSukabumi

Gilang Balon KNPI Kota Sukabumi Dirikan Posko Kemenangan

SUKABUMI, MBInews.id – Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kota Sukabumi mendukung Gilang Gusmana menjadi Bakal Calon Ketua KNPI DPD Kota Sukabumi periode 2021-2024 mendatang, Sabtu (10/04/2021).

Gilang Gusmana yang akan maju di perhelatan Musda KNPI Kota Sukabumi yang akan digelar pada 21 April 2021 nanti, melakukan pertemuan di. Jl Stadion, Warudoyong, yang dihadiri Pimpinan OKP menyatukan visi-misi dan berkomitmen untuk pemenangan.

Bakal calon ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Gilang Gusmana mengatakan
Dengan adanya posko tersebut diharapkan memaksimalkan potensi dan dedikasi seluruh kekuatan yang sudah terkumpul.

“Kami bekerja bersama-sama secara maksimal, mendedikasikan potensi yang dimiliki” kata Gilang.

Dijelaskannya semua tim dan Organisasi Kemasyarakan Pemuda (OKP) yang tergabung memiliki semangat untuk memenangkan Balon Ketua Gilang Gusmana.

“Yang jelas bahwa semua memiliki semangat untuk memenangkan kami” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan, Erwin Stiabudi mengatakan Berdiriknya posko tersebut untuk memberikan ruang diskusi OKP dalam mensukseskan Musda KNPI yang akan di gelar 21 April 2021 ke depan.

“Posko ini adalah sarana bersama untuk berdiskusi dan memenangkan Gilang, dan mensukseskan musda” ucapnya.

Guna memaksimalkan perolehan suara di Musda, Erwin mengaku akan terus membuka komunikasi dengan OKP lainnya agar hasilnya maksimal.

“Kami akan terus membuka komunikasi memaksilkan ikhtiar guna hasil yang maksimal” Jelasnya.

Sebatas untuk diketahui, OKP yang hadir dalam peresmian tersebut, Mahasiswa Islam (HMI), Daya Mahasiswa Sunda (DAMAS), Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS), Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP), Generasi Muda KOSGORO 1957, Barisan Muda KOSGORO, Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Gema Keadilan (GK), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI (KB FKPPI), Juga hadir 4 empat Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI. (Dian/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button