Fahmi; Siapa Pun Pemenang Musda KNPI Terus Bersinergi – mbinews.id
Sukabumi

Fahmi; Siapa Pun Pemenang Musda KNPI Terus Bersinergi

SUKABUMI, MBInews.id – Dua bakal calon Ketua KNPI Kota Sukabumi hari ini siap menghadapi perhelatan Musda ke-XV yang berlangsung di Gedung Pusat Kajian Islam, Rabu (21/04/21).

Kedua bakal calon ketua KNPI Kota Sukabumi yang siap bertanding hari ini Gilang Gusmana dan H Nurul Jaman Hadi yang akrab disebut H. Aun yang rencananya sesuai jadwal direncanakan sore ini.

“Dalam prosesnya nanti kedua calon ini akan diumumkan dan dilakukan verifikasi di forum, termasuk penyampaian Visi-misi masing calon. Kemudian langsung pemilihan calon ketua,” kata Ketua Pelaksana Musda XV KNPI Kota Sukabumi Delsa Ryanda Adikara.

“Jumlah peserta pemilihan dalam musda KNPI ini, berjumlah 106 peserta pemilih, terdiri dari 96 OKP, 7 PK KNPI Kecamatan, 1 DPD KNPI Jabar, 1 DPD KNPI Kota Sukabumi, dan 1 MPI KNPI Kota Sukabumi,” tambah Delsa yang akrab dipanggil Edo.

Sementara itu, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, saat hadir dalam pembukaan Musda KNPI Kota Sukabumi, dengan tegas tidak akan mengintervensi berlangsung Pemilihan Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi.

“Pemerintah daerah menganggap bahwa kontestasi Musda KNPI ini merupakan politiknya Pemuda dan OKP. Sehingga kami sedikit pun tidak akan mengintervensi,” tegasnya.

Menurut Fahmi, perhelatan Musda KNPI ini merupakan momentum Pemuda dalam ikut berkontribusi dalam membangun bangsa, utamanya mendorong pembangunan daerah.

“Jadi siapa pun hasil musda ini saling mengakomodir, sehingga lahirnya persatuan. Bukan menjadi jurang pemisah,” ujar Fahmi.

Fahmi juga berpesan dalam suasana Ramadhan ini Musda KNPI diawali dengan saling memberikan kebaikan.

“Mari sama-sama di bulan Ramadhan ini menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan saling berbagi dalam kebaikan,” pungkasnya. (Dian/yonk/mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button