Walikota Sukabumi Minta Pengusaha Pembelanjaan Tingkatkan Prokes – mbinews.id
RegionalSukabumi

Walikota Sukabumi Minta Pengusaha Pembelanjaan Tingkatkan Prokes

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, mengakui jika beberapa hari terjadi peningkatan keramaian di semua tempat pembelanjaan. Meskipun disatu sisi perekonomian Kota Suakbumi meningkat.”Iya, dua hari ini ada peningkatan keraiaman di tempat pembelanjaan,”terang Fahmi. Senin, (3/5/2021).

Fahmi juga khawatir, jika keramaian itu akan terjadinya kasus baru Covid-19. Untuk itu, pihaknya bersama Polres Sukabumi Kota memantau langsung kelapangan. Termasuk mengingatkan para pengelola usaha untuk merepakan protokol kesehatan (Prokes).”Sudah dua hari kemarin, saya dan Kapolres terjun langsung ke lapangan, selain memantau kondiis, juga mengingatkan agar pengunjung tidak lupa selalu memaki ,masker, dan patuhi protokol kesehetan,”kata Fahmi.

Fahmi juga meminta kepada pengelola pemebalanjaan (Mall), agar melakukan pengaturan jumlah pengunjung, sehingga tidak terjadi kerumunan.”Upayakan bisa mengatur jumlah pengunjung yaang datang ketempat usahanya,”tandas Fahmi.

Memang diakui Fahmi dalam mengatur itu cukup sulit. Untuk itu pihaknya meminta bantuan kepolisian untuk mengaturnya.” Sanksi buat pengelola memang Belum ada. Tapi kamu terus mengedukasi masyarakat dengan edukatif,” pungkasnya.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button