Camat Purabaya Kembali ingatkan Warganya Agar Tak Mudik – mbinews.id
PemerintahanRegionalSukabumi

Camat Purabaya Kembali ingatkan Warganya Agar Tak Mudik

SUKABUMI, MBInews.id – Camat Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi mengingatkan kembali masyarakatnya yang berada di perantauan agar tidak mudik.

“Menjelang H-1 Idul Fitri ini agar bisa menahan diri dan tidak mudik dulu. Bapak, ibu, teteh, akang, ua, bibi , kakek, nenek pokoknya semua warga masyarakat, kita sama-sama jaga keluarga kita dari Covid-19,” ucapnya. Selasa (11/05/21).

Menurut Neneng, larangan mudik Ini bukan untuk melarang atau memutus silaturahmi dengan keluarganya masing-masing. Akan tetapi demi keselamatan bersama.

“Meskipun jauh kita masih bisa bersilaturahmi dengan jarak jauh melalui telepon, Video call dan lainnya yang tidak sama sekali mengurangi nilai ukhuwah islamiah,” ucapnya.

Upaya memotong dan menekan penyebaran covid-19 di Wilayah Sukabumi utama Kecamatan Purabaya, pihaknya meminta untuk sama-sama mendukung upaya yang telah dilakukan pemerintah.

“Tanpa dukungan warga masyarakat apalah daya. Tentunya Covid-19 ini harus kita lawan secara bersama-sama dengan tidak mudik terlebih dahulu,” pungkasnya. (Dian/Mbi)

Baca juga :   Terkait Larangan Mudik Lebaran, Daddy Rohanady “ Tidak Bisa Asal Larang” Ini Bukan Zaman Manusia Sakti Mandraguna
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button