PK Cikole Partai Golkar Kota Sukabumi, Sebar Ratusan Paket Sembako – mbinews.id
PolitikRegionalSukabumi

PK Cikole Partai Golkar Kota Sukabumi, Sebar Ratusan Paket Sembako

SUKABUMI,Mbinews.id– Sebanyak 500 paket sembako diberikan oleh Pengurus Kecamatan cikole Partai Golkar kota Sukabumi, kepada warga kurang mampu.

Penyerahan baksos tersebut langsung diserahkan oleh Ketua PK Cikole Iman Aria Putra langsung, di kediamannya. Selasa sore, (11/2/2021). Turut hadir juga Sekjen Partai Golkar Sri Widagdo, dan Ketua Fraksi Golkar Ivan Rusvansyah Trisya.

Iman mengatakan, kegatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar, khusnya jajaran PK Cikole, dibulan ramadhan serta menjelang Idul Fitri.”Mudah-mudahan, paket sembako ini setidaknya bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di bulan ramadhan ini. Ada sekitar 500 paket lebih kita berikan ke semua warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Cikole,”ujar IOvan yang juga baru dipilih menjadi ketua PK Cikole tersebut.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar Ivan Rusvansyah Trisya, mengungkapkan, dengan kehadiran ketua PK Cikole Partai Goklkjar yang baru, bisa mendongkrak kembali suara Golkar kedepan. Apalagi, Daerah Cikole bisa dikatakan sebagai barometer massa.

Namun, Ivan memepercayakan ke ketua yang baru bisa mmebawa perubahan dan membawa partai Golkar lebih maju lagi.”Saya meyakini dibawah pimpinan saudara Iman, Golkar PK Cikole lebih maju lagi, begitu juga dengan partai Golkarnya,”ungkap ivan.

Disisi lain Ivan juga mmemebrikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan baksos yang dilakukan oleh PK Cikole.”Semoga kegiatan ini penuh keberkahan dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,”pugkas Ivan.

Kegitan berbagi yang dilakukan oleh PK Cikole Partai Golkar tersebut, di tutp dengan berbuka puasa bareng dengan jajaran pengurus PK Cikole, dan para senior parati Golkar.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button