Polres Sukabumi Kota Perketat Prokes Saat Aksi Palestina – mbinews.id
RegionalSukabumiTNI/POLRI

Polres Sukabumi Kota Perketat Prokes Saat Aksi Palestina

SUKABUMI, MBInews.id – Polres Sukabumi Kota perketat penerapan protkes (protokol kesehatan) saat mengawal aksi solidaritas bela Palestina Ormas GARIS (Gerakan Reformis Islam) DPD Sukabumi Raya di Jalan A. Yani Cikole Kota Sukabumi, Kamis (20/05/21).

Sejumlah anggota Polisi Wanita terlihat membagikan masker kepada para peserta aksi yang kedapatan tidak gunakan masker sekaligus kegiatan himbauan kepada pengguna jalan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyebutkan bahwa Jajarannya telah melakukan koordinasi dengan penyelenggara aksi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama aksi digelar.

“Kami berkoordinasi dengan korlapnya untuk membatasi pesertanya kemudian kita juga berkoordinasi untuk mengurangi durasi kegiatannya, kemudian kita juga minta tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker,”ujarnya.

“Tadi ada beberapa yang belum pakai masker atau maskernya yang didagu, kita tegur, yang tidak menggunakan masker kita berikan, kita siapkan dari Polres Sukabumi Kota kemudian dari Forkopimda juga, kita bagikan maskernya untuk menjaga masyarakat kita tetap sehat di masa pendemi Covid dan kami minta selalu, mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap protkes,” tambahnya.

Aksi solidaritas bela Palestina yang digelar oleh GARIS tersebut dilakukan untuk menyampaikan pernyataan sikap terhadap agresi militer yang dilakukan Israel terhadap Palestina dan meminta pemerintah pusat (Indonesia) untuk melakukan langkah nyata upaya mendukung perdamaian dan penjajahan di atas dunia sesuai UUD 1945. (Dian/Mbi).

Baca juga :   Ini 5 Formatur Calon Ketua DPD PAN Kota Sukabumi
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button