Walikota Sukabumi Jamin, Tidak Ada PNS Misterius di Pemkot Sukabumi – mbinews.id
PemerintahanRegionalSukabumi

Walikota Sukabumi Jamin, Tidak Ada PNS Misterius di Pemkot Sukabumi

SUKABUMI,Mbinews.id– Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi memastikan, tidak ada Pegawai NegeriSipil (PNS) misterius terkait temuan sebagai mana temuan BKN mencapai 97 ribu data pegawai negeri sipil/PNS misteri atau gaib orangnya.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, mengatakan, Jumlah PNS atau ASN di Pemkot Sukabumi tidak terlalu banyak. Justru pihaknya yang ada hanya memantau kedisiplinan PNS.

“Jadi sangat terpantau. Sekarang kita pantau adalah tingkat kedisiplinan ASN. Kalau ASN misterius gak ada,” ujar Fahmi. Jumat, (28/5/2021).

Menurut Fahmi, misterius PNS sekarang yang di pantau itu akibat kemarin tahun 2020 itu sistem kerja ASN karena adanya Work From Home (WFH), dan sangat fluktuatif kebijakannya.

“Sekarang juga masih ada terbiasa begitu nih, yakni masih mengaku WFH. Jadi tingkat kedisiplinan yang sekarang kita fokuskan,” ucapnya.

Sementara itu kata Fahmi, jumlah PNS di Kota Sukabumi sendiri mencapai 3600. Jika ada PNS misterius itu sangat sulit dikatakan.”PNS itu jumlahnya 3600. jadi betul bisa terlihat dan sangat sulit untuk menyatakan ada PNS misterius di kota Sukabumi,”pungkas Fahmi.dian/ardan/mbi.

Baca juga :   PMI Kota Sukabumi Lakukan Penyemprotandi Balaikota Sukabumi
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button