Anggota DPRD Kota Sukabumi Sebar Ratusan Paket Sembako Ke Pedagang – mbinews.id
RegionalSukabumi

Anggota DPRD Kota Sukabumi Sebar Ratusan Paket Sembako Ke Pedagang

SUKABUMI,Mbinews.id– Salah satu anggota DPRD Kota Sukabumi dari Partai Golkar Ivan Rusvansyah, bagikan ratusan paket sembako kepada pedagang yang berjualan disekitar pusat Kota Sukabumi.

Pembagian paket sembako dimasa pandemi Covid 19, terutama disaat kebijakan pemerintah memberlakukan PPKM Darurat, tentu saja sangat berdampak kepada masyarakat, terutama pedagang dan pekerja harian.

Dengan menggunakan sepeda motor dan ditemani sang istri, Irvan menyambangi para pedagang yang berada di sekitar jalan. RA Kosasih, Siliwangi hingga ke Jalan Didi Sukardi.”Alhamdulillah, ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, salah satunya para pedagang,”ujar Ivan. Minggu, (20/7/2021).

Irvan mengungkapkan, jika bagi-bagi sembako ini tidak ada unsur apapun atau politis, ini murni bentuk kepedulian dari pribadi. Sebab, disaat Pandemi ditambah dnegan adanya PPKM Darurat tentu saja penghasilan pekerja harian sangat menurun, bahkan tidka sedikit juga yang kehilangan penghasilannya.”Makanya, dengan pembagian semabko ini setidkanya bisa bermanfaat dna meringankan bebean mereka selama PPKM Darurat,”tutur Irvan yang juga sebagai Ketua Komisi II tersebut.

Dalam baksos yang bukan pertama kali dilakukan itu, Ivan juga mengingatka agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan. Seperti, selalu memakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan di air yang mengalir, dan tidak berkerumun. Dan tetap mematuhi aturan dari pemerintah.”Kami juga snagat berharap, kondisi ini segera berakhir. Jadi mari kita bersama-sama, dengan pemerintah untuk bangkit dari masa pandemi ini,”harapnya.

Disisi lain Ivan juga mengakui jika bantuan sembako ini tidka serupa, namun setidkanya bisa bermanfaat bagi masyarakat.”Terserah orang akan mengartikan lain tentang kegiatan baksos ini. Yang jelas saya bersama keluarga hanya peduli dengan kondisi ini,”pungkas Irvan. ardan/dian/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button