Mahasiswa UMMI Ajak UMKM Desa Melek Era Digital – mbinews.id
PendidikanRegionalSukabumi

Mahasiswa UMMI Ajak UMKM Desa Melek Era Digital

SUKABUMI, MBINews.id, – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik 2021 Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) mengelar sosialisasi kepada pelaku UMKM di Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut, merupakan Lokakarya Awal, dengan tema “Transformasi Digital UMKM Desa Limbangan”, yang dihadiri oleh beberapa para pelaku UMKM desa Limbangan.

Ketua Kelompok KKN Ringgo Trihat Musti, mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut mendorong harapan para pelaku UMKM yang ingin usahanya terus berkembang dan maju serta diminati oleh banyak konsumen diluar sana.

“Kegiatan sosialisasi Lokakarya ini bertujuan untuk membantu, mendampingi, serta mengarahkan para pelaku UMKM desa Limbangan untuk mau berjuang demi keberlangsungan dan kelancaran usaha yang sedang dijalankan,” ujarnya, Kamis (29/7/2021).

Selain itu juga, diharapkan masyarakat dengan keberadaan mahasiswa di desa Limbangan bisa membangun silaturahmi dan memberikan dampak positif.

“Untuk itu, kami selaku mahasiswa bersedia membantu para pelaku UMKM yang membutuhkan, sehingga saling memberikan dampak positif,”. ucap Ringgo.

Sebatas untuk diketahui, kegiatan tersebut dalam rangka KKN Tematik 2021 mahasiswa UMMI di Desa Limbangan, dengan nama Dosen Pembimbing Lapangan, Aa Juhanda, M.Pd. dan Kepala Desa Limbangan, Deden Wikanda. (Red.*)

Baca juga :   Kalsel Siap Jadi Beranda Utama Kota Negara Baru
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button