Dimasa PPKM Level 4, Kapolres Sukabumi Kota Salurkan Bantuan Ke Masyarakat – mbinews.id
RegionalSukabumi

Dimasa PPKM Level 4, Kapolres Sukabumi Kota Salurkan Bantuan Ke Masyarakat

SUKABUMI,Mbinews.id– Demi membantu warga dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin blusukan ke rumah warga di Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, untuk menyaluran bantuan sosial (bansos) sembako kepada warga yang membutuhkan, Jumat (13/8/2021) pagi.

Tak hanya memberikan bansos, Zainal juga memberikan edukasi kepada warga, terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dan juga pemahaman terkait kebijkan PPKM level 4 yang saat ini masih berlangsung.

“Saat ini kita menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka di masa PPKM level 4 saat ini,”terangnya.

Zainal juga berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan dari Pemerintah Pusat kali ini, setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat yang ada terkait pandemi Covid ini.

“Bantuan yang kita salurkan ke masyarakat, yang pertama bantuan dari Pemerintah Pusat terkait dengan bantuan beras itu diberikan kepada beberapa KK (kepala keluarga) yang tidak tercover bantuan dari pemerintah sebelumnya,”pungkasnya. Satiri/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button