Fahmi Minta Warga Jangan Terbawa Euforia 17 Agustus – mbinews.id
RegionalSukabumi

Fahmi Minta Warga Jangan Terbawa Euforia 17 Agustus

SUKABUMI, Mbinews.id – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengimbau kepada warga Kota Sukabumi, agar tidak terlalu bereuforia dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, Senin (16/8/2021) pagi.

Sebagaimana yang telah diketahui, pada hari Selasa esok, merupakan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76. Biasanya pada peringatan hari tersebut, kerap diadakan berbagai macam kegiatan untuk menyambut hari tersebut, termasuk di Kota Sukabumi.

Karena saat ini Kota Sukabumi masih dalam masa Pemberlakuan Pembataasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Fahmi mengimbau agar masyarakat tidak merayakan perayaan Hari Kemerdekaan RI tahun ini secara gebyar dan menimbulkan kerumunan banyak orang.

“Sampai saat ini Kota Sukabumi masih level 4, jadi kami berharap warga Kota Sukabumi untuk sementara waktu menahan diri dulu, untuk tidak merayakan 17 agustus secara gebyar atau kegiatan yang melibatkan banyak orang,” ucap Fahmi kepada awak media, Senin (16/8/2021).

Fahmi melanjutkan, merunut kepada arahan presiden RI Joko Widodo terkait percepataan penanganan pandemi Covid-19 saat ini, mengingatkan agar masyarakat terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.
.
“Sesuai arahan pak Presiden, bagaimana kita harus mampu kokoh dan kuat dimasa pandemi, dan beliau kembali mengingatkan betapa pentingnya protokol kesehatan,” lanjutnya.

Fahmi menambahkan, dengan peraturan tersebut, diharapkan masyarakat lebih kreatif dalam melaksakan perayaan kemerdekaan.

“Kita berharap agar masyarakat bisa secara khidmat dan lebih khusyu dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini,” tandasnya. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Achmad Fahmi Ingatkan ASN Kota Sukabumi “Juara Bukan Jadi Utama”
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button