HUT Kemerdekaan RI ke 76, Fahmi Ajak Warga Gelorakan Persatuan – mbinews.id
RegionalSukabumi

HUT Kemerdekaan RI ke 76, Fahmi Ajak Warga Gelorakan Persatuan

SUKABUMI,Mbinews.id– Peringatan Hari Kemerdekan RI yang ke 76 tahun 2021 dengan tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, terasa sangat pas dalam rangka meneguhkan kembali sebagai bangsa pejuang, bangsa yang tidak kenal lelah, dan bangsa yang memiliki spirit untuk maju dan berkembang. Sehingga mampu menjadi bangsa yang produktif dan kompetitif dalam menghadapi permasalahan dan tantangan zaman.

“Untuk itu mari kita gelorakan kembali semangat persatuan dan kebersamaan sebagaimana yang digelorakan oleh para pejuang kemerdekaan dulu melalui slogan Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,”ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, pada saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tingkat Kota Sukabumi, di Halaman Balaikota Sukabumi. Selasa, (17/8/2021).

Fahmi mengungkapkan, peringatan HUT kemerdekaan tahun ini juga sungguh harus menjadi momentum intropeksi diri bagi segenap komponen bangsa. Upaya merefleksi kehidupan berbangsa dan bernegara harus mampu menumbuhkan kebanggaan diri kita sebagai bangsa yang berdaulat dan terhormat.

Moment Kemerekaan kali ini juga, Fahmi memohon maaf yang setulusnya kepada seluruh masyarakat Kota Sukabumi, jika selama kepemimpinan menjadi Wali Kota Sukabumi belum dapat memenuhi seluruh harapan yang dicita citakan bersama.

“Dengan kebersamaan, kerja keras, niat dan doa yang tulus, Insya Allah kita akan sanggup untuk mewujudkan Negara Indonesia wabil khusus Kota Sukabumi yang lebih baik dimasa depan,” pungkasnya.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button