banner 728x250

Kapolres Sukabumi Kota Blusukan Bagikan Bansos PPKM

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin bagikan bansos door to door kepada warga Kota Sukabumi yang terdampak kebijakan PPKM level 4. Jumat (20/8/2021)
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Jajaran Kepolisian Polres Sukabumi Kota, terus gencar blusukan menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi warga Kota Sukabumi, Jumat (20/8/2021) siang. Kali ini Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Zainal Abidin bersama jajaran anggota Polres Sukabumi Kota, menyambangi warga Kota Sukabumi di Kelurahan Cikundul dan Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

“Hari ini kita melakukan bakti sosial di kawasan pemukiman warga yang dekat dengan Polsek Lembursitu. Kita berupaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid ini dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako,” tutur Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin kepada awak media.

banner 325x300

Zainal yang didampingi Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Sukabumi Kota dan Kapolsek Lembursitu, membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di Kampung. Cikundul Girang dan Kampung Pangkalan Santiong Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

“Kita mengharapkan, pemberian bansos ini sebagai salah satu upaya untuk meredam atau mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Karena kita sama-sama mengetahui bahwa banyak dari kalangan masyarakat yang terkena dampak terutama perekonomiannya,” tandasnya.

Selain menyalurkan bansos, Zainal juga membagikan sejumlah masker kepada warga masyarakat, serta mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu pencegahan penyebaran Covid-19. M. Satiri/Mbi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.