PPKM Diperpanjang Lagi, Ganjil Genap Di Sukabumi Terus Berlanjut – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

PPKM Diperpanjang Lagi, Ganjil Genap Di Sukabumi Terus Berlanjut

SUKABUMI, Mbinews.id – Pemberlakuan kebijakan ganjil genap di Kota Sukabumi masih akan di berlakukan, hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin usai kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Polsek Citamiang, Selasa (24/8/2021) siang.

Zainal mengatakan, pemberlakuan kebijakan ganjil genap di Jalan A. Yani dan R.E Martadinata Kota Sukabumi masih bisa menjadi upaya dalam menekan mobilitas masyarakat pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Sukabumi.

“Kita akan terus mengevaluasi terkait kebijakan ini, saat ini warga juga sudah mulai terbiasa dengan kebijakan tersebut. Tentunya, harapan kita bersama agar bisa menekan laju penularan virus Covid-19 di Kota Sukabumi,” ujarnya kepada Mbinews.id, Selasa (24/8/2021) siang.

Pada kunkernya tersebut, Zainal juga menyambangi beberapa warga yang berada di sekitaran Mapolsek Citamiang, untuk mendengarkan keluhan warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga PPKM Level 4.

“Semoga bantuan yang diberikan kali ini, bisa sedikit mengurangi beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga PPKM Level 4,” bebernya.

Sebelumnya, berdasarkan instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendari) nomor 35 tahun 2021 menyebutkan, Kota Sukabumi bersama 3 kota dan kabupaten lainnya di Jawa Barat, masih masuk kedalam daftar kota dan kabupaten yang berada pada status level 4.

“Dalam keadaan saat ini, mari kita selalu terpakan protokol kesehatan yang berlaku, serta segera ikuti program vaksinasi Covid-19 bagi warga yang belum divaksin,” imbau Zainal. M. Satiri/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button