Ratusan Penyandang Disabilitas Divaksin – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Ratusan Penyandang Disabilitas Divaksin

SUKABUMI, Mbinews.id – Demi mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Kota Sukabumi, kali ini Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi, melakukan proses vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas, Selasa (24/8/2021) Siang.

Kali ini kegiatan vaksinasi bagi penyandang disabilitas, dilakukan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Budi Nurani, Kecatamatan Baros. Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Kota Sukabumi Abdul Muiz mengatakan, ada 72 orang penyandang disabilitas yang mengikuti program vaksinasi.

“Dari jumlah yang mengikuti, terdiri dari penyandang tuna rungu dan tuna netra,” ujar Muiz kepada awak media, Selasa (24/8/2021).

Muiz melanjutkan, target vaksinasi ayang berjalan kali ini berjumlah 290 orang, meskipun saat ini baru sejumlah 120 orang yang mengikuti vaksinasi kali ini.

“Jadi, baru tercapai sekitar 50 persen dari yang kita targetkan,” jelasnya.

Pada kegiatan kali ini, 120 orang penyandang disabilitas yang mengikuti program vaksinasi saat ini, menerima vaksinasi dosis pertama, dengan sasaaran peserta 18 tahun keatas. M. Satiri/Mbinews

Baca juga :   Pesantren Tahfidz qur'an Hanifa Selenggarakan Tahfidz Qur'an, 137 Santri Ikut Munaqosah
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button