Jadwal Padat Menanti Anggota DPRD Kota Sukabumi – mbinews.id
JabarParlemenRegionalSukabumi

Jadwal Padat Menanti Anggota DPRD Kota Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi Asep Koswara mengatakan, pada sisa waktu di tahun 2021 ini, jadwal kegiatan anggota DPRD Kota Sukabumi pada bulan September hingga bulan Desember nanti cukup padat.

“Berdasarkan rencana kegiatan yang ada, hingga akhir tahun nanti ada beberapa agenda kegiatan anggota DPRD Kota Sukabumi yang sudah di data,” tutur Asep kepada awak media, Jumat (3/9/2021).

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan tersebut berupa reses partisipatif yang dilaksanakan pada bulan September ini, kemudian pembahasan terkait KUA-PPAS (Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara), lalu pembahasan RAPBD (Rancangan Anggaran Belanja Daerah) perubahan 2021 dan RAPBD murni 2022.

“Selain itu, kegiatan sebagai fungsi pengawasan, juga dilaksanakan, seperti kunjungan kerja ke mitra kerja di SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah),” jelasnya.

Sementara itu, terkait Rapreda (Rancangan Peraturan Daerah) tahun 2021, Asep menjelaskan, bahwa seluruh pembahasan Raperda yang dilakukan saat ini, masih sesuai dengan waktu yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Semua masih on the track, tidak kurang ataupun lebih. Masih sesuai dengan watu yang ditentukan,” pungkasnya. Ardan/Wan/Mbi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button