Pemkot Sukabumi Terima CSR Penanganan Covid-19 – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Pemkot Sukabumi Terima CSR Penanganan Covid-19

SUKABUMI, Mbinews.id – Demi membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, PT. SCG menyerahkan donasi berupa 180 Paper Bed kepada Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Polres Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, dan RSUD Sekarwangi. Hal tersebut disampaikan oleh Bagian Humas PT. SCG melalui siaran persnya, Jumat (3/9/2021).

Paper Bed ini, diharapkan bisa menjadi solusi inovatif, untuk mengatasi kelangkaan tempat tidur di rumah sakit, dalam menghadapi situasi pandemi saat ini. Sepanjang program peduli bersama PT. SCG, diharapkan bis membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Sukabumi sangat mengapresiasi program peduli bersama yang dilakukan oleh PT. SCG tersebut. KArena selain membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, namun juga bisa dirasakan langsung manfaat adanya PT. SCG oleh warga masyarakat Kota Sukabumi, melalui Paper Bed yang diberikan ini.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini, demi menanggulangi pandemi Covid-19 yang ada di KOta Sukabumi saat ini. Dan tak lupa pula, saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Sukabumi, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam melakukan aktivitas sehari-hari, serta segera lakukan vaksinasi Covid-19, bagi yang belum di vaksin,” tegasnya. M. Satiri/Mbi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button