Pelayanan Terganggu Saat Musim Kemarau, Hubungi Call Center Perumda Tirta Raharja di Bawah Ini – mbinews.id
Bandung RayaJabarPeristiwa

Pelayanan Terganggu Saat Musim Kemarau, Hubungi Call Center Perumda Tirta Raharja di Bawah Ini

KABUPATEN BANDUNG, MBInews.id – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung melakukan berbagai upaya untuk antisipasi pelayanan air bersih di musim kemarau kepada pelanggan

“Kita berusahalah, pelayanan musim kemarau dengan pendistribusian air hasil pengolahan dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) Perumda Air Minum Tirta Raharja kepada para Pelanggan mengalami fluktuasi secara kuantitas, dan kontinuitas pengaliran.”kata Manajer Junior Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja, Sri Hartati

Ia menuturkan bentuk antisipasi saat ini daerah Yang melayani kebutuhan air minum masyarakat/pelanggan di 4 (empat) wilayah pelayanan, Wilayah Pelayanan 1 (satu) meliputi Soreang dan Ciwidey, Wilayah Pelayanan 2 (dua) meliputi Banjaran, Bojongsoang dan Pangalengan, Wilayah Pelayanan 3 (tiga) meliputi Ciparay, Majalaya, dan Rancaekek, Wilayah 4 (empat) Cimahi, Cisarua, Padalarang, dan Cililin, pasokan air mengalami penurunan.

“Perlu disampaikan bahwa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di 4 (empat) wilayah tersebut, pada masing-masing Wilayah Pelayanan memiliki sumber air, sistem pengolahan air, sistem distribusi dan pelanggan dengan karakteristik masing-masing sesuai dengan kondisi lingkungan dan sosialnya, “terangnya. Jumat (10/09/21) kepada awak media.

Hal ini sebagai dampak perubahan musim yang memasuki musim kemarau, menyebabkan berkurangnya kapasitas sumber air, serta berdampak pula terhadap Pelayanan Perumda Air Minum Tirta Raharja. Untuk itu kami mohon, agar bisa Pelanggan mengantisipasinya dengan menyediakan penampungan air secukupnya secara bijak dalam penggunaan air, “katanya.

Lebih lanjut, Sri menjelaskan, Perumda Air Minum Tirta Raharja melakukan pengecekan secara kontinyu terhadap ketersediaan sumber air baku, rekayasa jaringan perpipaan dengan penjadwalan terhadap pendistribusian air ke setiap jalur pipa pelanggan yang terdampak, serta memfasilitasi menyediakan armada tangki untuk pengiriman air minum kepada masyarakat/ pelanggan.

”Untuk memudahkan pelanggan menyampaikan keluhan bisa melalui layanan Whatsapp wilayah pelayanan 1 (satu) Soreang 08112228563, wilayah Pelayanan 2 (dua) Banjaran 081120000206, wilayah pelayanan 3 (tiga) Ciparay 08112228562, wilayah pelayanan 4 (empat) Cimahi 08112228561. dengan format Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan. Selanjutnya, kirimkan pesan dimaksud ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, “pungkasnya.

musim kemarau tinggal di depan mata, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja tetap mengedepankan pelayanan optimal kepada 107.316 sambungan rumah.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button