DPC Demokrat Kota Sukabumi Ajak Warga Vaksin – mbinews.id
JabarParlemenRegionalSukabumi

DPC Demokrat Kota Sukabumi Ajak Warga Vaksin

SUKABUMI, Mbinews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sukabumi, terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sukabumi untuk mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan di Kota Sukabumi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat Neng Wulan Terisnawati, pada acara gebyar vaksinasi masal yang dilakukan di DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Senin (13/9/2021).

“Alhamdulilah, hari ini proses vaksinasi yang dilaksanakan berjalan lancar. Dan antusias warga yang mengikti vasin sangat tinggi,” tutur Wulan kepada awak media.

Neng Wulan Terisnawati anggota komisi 3 DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat.

Wulan menambahkan, program vaksinasi masal ini, dilakukan sejak 3 hari lalu, dan berlangsung hingga esok.

“Untuk vaksinasi masal ini, kita berlangsung selama 4 hari, dengan target sebanyak 2.000 peserta,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan pada acara vaksinasi kali ini, juga diikuti oleh peserta dari kalangan 12 tahun keatas.

“Adik-adik dari pelajar juga banyak yang mengikuti vaksinasi kali ini. Saya juga mengimbau kepada adik-adik pelajar, yang belum di vaksin, agar tidak takut, karena proses vaksin tidak sakit dan hanya sebentar saja,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, bagi warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, agar bisa segera melakukan vaksin. Karena saat ini, vaksinasi sudah menjadi keharusan dalam menghadapi pandemi Covid-19, selain menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Ayo segera kita lakukan vaksin Covid-19, jangan termakan isu hoaks. Vaksin itu aman, untuk mencegah diri dari virus Covid-19, selain menerapkan protokol kesehatan 5M,” pungkasnya. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Hari Bhayangkara, Oded : Alhamdulillah, keamanan Dan ketertiban Kota Bandung Selama Ini Kondusif
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button