Ketum Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako di Sukabumi – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Ketum Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako di Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id – Demi meringankan beban warga dalam masa pandemi Covid-19, Ketua umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo, distribusikan sembako kepada ratusan warga di Jalan Saniin, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (13/09/21).

Sebanyak 483 paket sembako dibagikan Juliati kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana usai mendampingi kegiatan bakti sosial.

“Hari ini kami Polsek warudoyong mendampingi ketua umum Bhayangkari beserta sejumlah pengurus bhayangkari lainnya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 yang tinggal di kelurahan benteng,” sebut Budi kepada awak media.

Budi menambahkan, selain untuk meringankan beban warga kegiatan ini juga diselenggarakan menjelang peringatan hari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69.

“Semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi warga. Tetap patuhi protokol kesehatan, ikuti vaksinasi untuk mempercepat herd Immunity,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas juga mengimbau bagi warga yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, untuk segera melakukan vaksin, serta selalu menerepakan protokol kesehatan 5M dalam aktivitas sehari-harinya. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   Tiga Kelompok : Makanan, Minuman. Dan Tembakau Sebabkan Kenaikan Inflasi Di Bukan Juni 2020
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button