Muraz: Pembangunan Pasar Pelita Jangan Dipolitisir! – mbinews.id
JabarParlemenPemerintahanRegionalSukabumi

Muraz: Pembangunan Pasar Pelita Jangan Dipolitisir!

SUKABUMI,Mbiews.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Demokrat, H. M. Muraz, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga instansi terkait, bisa bekerjasama dalam mendukung proses pembangunan Pasar Pelita, yang saat ini pembangunannya sudah rampung.

Apalagi, kata mantan Wali Kota Sukabumi periode 2013-2018 tersebut, Pasar Pelita sudah ditungu-tungu oleh masyarakat, untuk bisa memiliki pasar yang tertata rapih, serta beberapa ruas jalan yang sebelumnya dipakai berjualan oleh pedagang kaki lima (PKL), bisa berfungsi secara maksimal kembali.

“Masyarakat kan ingin pasarnya selesai, masyarakat kan ingin pedagangnya tertata rapih, ruas jalan bisa berfungsi lagi. Maka dari itu, bantu dong pemdanya. Jangan seperti di politisir terus, Pak Wali Kotanya di ganggu terus, di salahin terus, ini kan sudah jelas terbangun pasarnya,”tandas Muraz, usai menggelar gebyar vaksinasi masal di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sukabumi, Senin, (13/9/2021).

Mohamad Muraz Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat periode 2019-2024 dan juga mantan Wali Kota Sukabumi Periode 2013-2018. Senin (13/9/2021).

Muraz juga menilai, jangan sampai pembangunan pasar pelita ini di tunggangi oleh oknum-oknum yang tidak menginginkan kondisi pasar pelita tertib.”Kalau menurut saya pribadi, terkait proses pembangunan Pasar Pelita itu terkesan di politisir. Atau mungkin ada orang-orang tertentu, yang tidak suka kondisi di sekitar Pasar Pelita tertib,”tegas Muraz.

Ia menambahkan, harusnya kita semua bisa bersyukur, karena meskipun tergagnggu oleh masa pandemi Covid-19, namun akhirnya pembangunan Pasar Pelita bisa rampung.

“Di masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir 2 tahun ini. Alhamdulillah, proses pembangunan pasar sudah hampir selesai. Semoga kedepannya, realisasi Pemkot Sukabumi untuk memindahkan pedagang yang berada di ruas jalan Kota Sukabumi, bisa segera terlaksana,”pungkasnya.

Seperti yang dibertakan sebelumnya, kondisi pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi saat ini, sudah mencapai 98 persen. Hanya tinggal menunggu Sertifikat Laik Fungsi (SLF) bangunan yang sedang diproses oleh pihak pengembang, untuk bisa beroperasi secara normal. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Pemkot Bandung Raih Penghargaan Badan Publik Informatif 2020 Dari Ki Jabar
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button