banner 728x250

Citimal Sukabumi Dukung Dishub Kota Sukabumi Gelar Vaksinasi Masal

Kadishub Kota Sukabumi Abdul Rachman (tengah), menerima dukungan berupa bantuan paket sembako dari Citimal Sukabumi, untuk acara peringatan Harhubnas tahun 2021, yang akan mengadakan vaksinasi masl dan juga pembagian bantuan sembako. Selasa (14/9/2021).
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Jelang peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kali ini, Citimal Sukabumi memberikan dukungan berupa bantuan paket sembako untuk acara vaksinasi masal dan pembagian bantuan sembako yang akan dilakukan besok (15/9/2021) di terminal Type A Sukabumi.

“Alhamdulillah kami mendapat support bantuan 50 paket sembako dari jajaran Management Citymall untuk kegiatan berbagi sembako dan vaksinasi untuk 1000 peserta besok,” tutur Kadishub Kota Sukabumi, Abdul Rachman kepada awak media, Selasa sore (14/9/2021).

banner 325x300

Ia menambahkan, pada kegiatan tersebut juga akan di peringati HUT Polantas bersama jajaran Polres Sukabumi Kota. Panitia Harhubnas akan memberikan sembako kepada para peserta yang mengikuti vaksinasi.

“Kami juga mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi besok yang melibatkan banyak orang, termasuk dari jajaran Citymall yang hampir setiap tahun selalu mendukung kegiatan Harhubnas,” ujarnya

Lanjutnya, selain memberikan 50 paket sembako, masih kata Abdul, Dishub juga menerima 5 buah Thermogran (alat suhu tubuh) yang akan digunakan besok kepada para peserta yang akan mengikuti vaksinasi.

“Walau dalam kondisi pandemi, Citimal yang baru kembali dibuka operasionalnya karena telah masuk zona level 3, namun mereka masih tetap peduli untuk berbagi dan mensukseskan kegiatan Harhubnas,”terangnya.

Sejauh ini persiapan peringatan Harhubnas kata Abdul sudah 95 persen, Dishub bekerjasama dengan berbagai pihak mulai dari Polres Sukabumi Kota, Dishub Provinsi Jawa Barat, Terminal Tipe A Sukabumi, BPTD IX wilayah Jabar, Dinkes, dan BPBD. Abdul berharap kegiatan Vaksinasi untuk seribu peserta bisa membantu program percepatan pemerintah untuk vaksinasi di wilayah Kota Sukabumi khususnya kepada para awak tranportasi dan masyarakat.

“Semoga kegiatan besok berjalan lancar dan Program vaksinasi bisa membantu masyarakat dalam mencegah wabah virus Corona. Bantuan sembako juga semoga bisa membantu masyarakat di masa Kondisi Pandemi ini,” pungkasnya. M. Satiri/Mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.