Antusiasme Warga Sukabumi Untuk Dapatkan Vaksin Sinovac Masih Tinggi – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Antusiasme Warga Sukabumi Untuk Dapatkan Vaksin Sinovac Masih Tinggi

SUKABUMI, Mbinews.id – Tingginya antusias masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 terlihat saat, Polres Sukabumi Kota mengadakan Gebyar Vaksinasi MAsal Presisi di Auditorium Gedung Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Sukabumi, Sabtu (18/9/2021)

Kali ini, vaksinasi masal yang dilakukan, disediakan bagi seluruh warga yang ingin melakukan vaksinasi dosis pertama maupun kedua, tanpa adanya syarat domisili.

“Hari ini, kami menyediakan vaksin Covid-19 merk Sinovac dan juga Coronavac. Jadi bagi warga yang berdomisili mana saja, silahkan bawa KTP dan uga bukti surat ketrangan vaksin pertama, bagi mereka yang hendak melakukan vaksinasi kedu,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin.

Zainal menambahkan, bagi warga yang hendak melakukan vaksinasi kedua, jika vaksin pertamanya menggunakan vaksin Sinovac atau Coronavac, dipersilahkan mendaftarakan dirinya pada gerai vaksinasi presisi tersebut.

“Untuk yang dosis pertama, syaratnya hanya membawa KTP saja, lalu mengikuti alur pendaftaran selanjutnya. Sedangkan untuk warga yang hendak melakukan vaksin dosis kedua, bisa menunjukan bukti vaksinasi pertamanya, dan harus menggunakan vaksin Covid-19 merk Sinova ataupun Coronavac,” jelasnya.

Ia juga tak lupa pula mengimbau kepada seluruh warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, serta mengajak warg ayng belum melakukan vaksin, agar segera di vaksin.

“Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan 5M, serta segera lakukan vaksin, bagi yang belum. Sehingga cepat terbentuknya herd immunity, dan kita bisa beralih dari pandemi menuju endemi,” tandasnya.

Pada kegiatan yang berlagsung tersebut, tak kurang dari 2.000 peserta mengikuti proses vaksinasi yang diadakan sejak pagi hari tersebut. Mengingat, saat ini hanya Gerai Vaksinasi Presisi yang mengadakan vaksinasi Covid-19 merk Sinovac dan juga Coronavac. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   PWI Peduli Bentuk Satgas, Bantuan Diarahkan Untuk Wartawan Dan Keluarga
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button