Gebyar Vaksinasi Masal Covid-19 Tanpa Syarat Domisili – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Gebyar Vaksinasi Masal Covid-19 Tanpa Syarat Domisili

SUKABUMI, Mbinews.id – Polres Sukabumi Kota terus mendukung program pemerintah dalam percepatan proses vaksinasi Covid-19. Seperti yang dilakukan saat ini, melalui kerjasama dengan berbagai pihak, Polres Sukabumi Kota mengadakan Gebyar Vaksin Presisi, yang diadakan di Auditorium Gedung Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Sukabumi, Sabtu (18/9/2021).

“Hari ini kami mengdakan vaksinasi masal, yang ditujukan bagi semua warga masyarakat, tanpa ada batasan domisili,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin.

Zainal menambahkan, pada program vaksinasi masal yang dilakukan saat ini, seluruh warga masayrakat yang hendak melakukan vaksinasi, dipersilahkan mendatangi gerai vaksinasi presisi yang berda di Jalan Selabintana, Kecamatan Cikole kota Sukabumi.

“Gebyar Vaksinasi kali ini, tidak mengenal batasan domisili peserta. Dipersilahkan kepada seluruh warga domisili manapun, silahkan datang ke gerai vaksinasi presisi,” paparnya.

Pada kegiatan ini juga, Zainal mengatakan pihaknya, bisa menyasar sebanyak 2.000 peserta vaksinasi.

“Untuk target peserta, kita batsai sebanyak 2.000 peserta. Karena kita juga melihat kemampuan dari petugas,” bebernya.

Zainal berharap, dengan percepatan vaksinasi ini, bisa segera membentuk imunitas komunal warga, sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

“Semoga dengan vaksinasi ini, bisa segera tercipta Herd immunity. Sehingga kita segera bisa melewati masa pandemi ini, menjadi endemi. Selain itu, kita juga tak bosan mengimbau kepada warga untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan 5M, serta segera lakukan vaksinasi bagi warga yang belum di vaksin,” tandasnya. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   Anak Merupakan Anugerah Berharga, Ini Pesan Ummi Oded Di Hari Anak Nasional
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button