Sah! Ivan Menahkodai AMPI Kota Sukabumi 5 Tahun Kedepan – mbinews.id
JabarPolitikRegionalSukabumi

Sah! Ivan Menahkodai AMPI Kota Sukabumi 5 Tahun Kedepan

SUKABUMI, Mbinews.id – Resmi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Sukabumi , yang diselenggarakan kemarin (24/9/2021), Ivan Rusvansyah berjanji akan membangkitkan kembali sayap organisasi Partai Gololongan Karya (Golkar) tersebut.

“Ampi itu memang baru bagi Kota sukabumi, karena di Jabar sendiri sudah 10 tahun vakum dan kali ini hadir kembali. Sesuai dengan tagline saya Ampi Jaya Sukabumi Bangkit. Kita akan bangkitkan kembali,” ujar Ketua AMPI Kota Sukabumi Ivan Rusvansyah, melalui sambungan telepon, Sabtu (25/9/2021).

Lanjutnya, AMPI ini merupakan sayap partai Golkar yang memang harus berkolaborasi dan membesarkan partai golkar khusus di Kota Sikabumi. Untuk tu dirinya akan terus untuk membangkitkan kembali Ampi di tengah masyarakat.

“Kita akan terus berkolaborasi dan bersinergis dengan partai Golkar dan khususnya pemerintah Kota Sukabumi,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) AMPI Provinsi Jawa Barat Ahmad Hidayat mengatakan, sudah saatnya kita ubah pandangan masyarakat terkait Partai Golkar.

“Jika dulu, orang berpandangan di Partai Golkar itu hanyalah orang tua saja, saat ini, melalui AMPI kita buktikan, bahwa banyak kaum milenial yang juga telah bergabung,” ucapnya, saat usai pelantikan Ketua AMPI Kota Sukabumi kemarin.

Ia menambahkan, dirinya juga akan mendukung Ketua AMPI Kota Sukabumi untuk menjadi Calon Wali Kota Sukabumi pada Pilkada 2024 mendatang. Menurutnya, Ketua AMPI Kota Sukabumi, merupakan sosok figur yang memiliki potensi dalam pertarungan pilkada di Kota Sukabumi mendatang.

“Kita dukung kang ivan sebagi calon Wali Kota Sukabumi. Yang jelas tadi sudah disampaikan yang pertama kita kejar adalah rekomendasi di internal partai,” ungkapnya.

Dia pun menyarankan Ivan, harus segera memulai pergerakan dan membuat jejaring dikalangan para kaum milenial.

Baca juga :   Ormas dan OKP di Sukabumi Siap Jaga Kondusifitas Saat Aksi Unjuk Rasa

“Pilkada beda dengan pileg. Sehingga semakin cepat di garap semakin baik. Karena pemiluh yang akan mendatang kaum milenial. Jadi AMPI, harus masuk keranah pergaulan para kaum milenial,” pungkasnya. Ardan/Wan/Mbi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button