Bantu Warga Terdampak Covid-19, Jajaran Polres Cimahi Sampaikan Himbauan Kepada Warga Tetap Menerapkan Prokes dan Vaksin – mbinews.id
Cimahi & KBBJabarTNI/POLRI

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Jajaran Polres Cimahi Sampaikan Himbauan Kepada Warga Tetap Menerapkan Prokes dan Vaksin

MBINEWS.ID – Polres Cimahi Polda Jabar Bersama PJU serta Jajaran Polsek Padalarang dan Pemerintahan Kecamatan Padalarang membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras sebanyak 500 Kg kepada warga terdampak Covid-19 di Gadobangkong Kec. Ngamprah. Sabtu (25/09/2021).

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan menjelaskan, personelnya membagikan sejumlah 500 Kg beras seberat masing-masing 5 Kilogram kepada warga terdampak Covid-19 di Gadobangkong.

“Beras kita bagikan kepada warga terdampak Covid-19 di Gadobangkong Kec. Ngamprah secara door to door,” kata Imron.

Dia menambahkan, warga yang menerima bansos beras adalah warga terdampak Covid-19 yang belum mendapatkan bansos sebelumnya. Tak lupa pihaknya selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Pada saat membagikan bansos ke warga kita sampaikan himbauan agar tetap menerapkan Prokes dan mengimbau agar melengkapi suntik vaksin tahap dua,” tambahnya.

Selain itu, Pihaknya bersama Babinsa akan terus mengawal kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan. Operasi yustisi siang maupun malam juga masiv dilakukan untuk menekan penyebaran virus covid 19 ini.

“Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini untuk mencegah penularan virus corona.”

Diketahui, Polres Cimahi Polda Jabar hari ini melalui Polsek jajarannya telah membagikan Bansos Beras seberat masing-masing 5Kg kepada warga terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban warga.  Pungkasnya

Baca juga :   DPD JPKP Cianjur Gelar Baksos Dan Bagikan Paket Sembako & Telor Ke Warga Kurang Mampu
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button