Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi: Ini Komitmen Saya Kepada Wali Kota Sukabumi – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi: Ini Komitmen Saya Kepada Wali Kota Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id – Peringati HUT Karang Taruna ke-61, Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Kusumo Hutaripto, melantik enam ketua karang Taruna tingkat kecamatan se-kota Sukabumi. Acara yang di gelar di Aula Dinas Sosial Kota Sukabumi tersebut, juga dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, beserta jajaran pemerintahan Kota Sukabumi lainnya, Minggu (26/9/2021).

“Alhamdulilah, pada masa kepengurusan saya yang mau menginjak tahun kedua ini, kami berhasil menghidupkan kembali struktur kepengurusan Karang Taruna, yang berada di enam kecamatan di Kota Sukabumi. Dan hal itu, sesuai dengan janji dan komitmen saya kepada pak Wali Kota Sukabumi, bahwa saya akan mengaktifkan kembali karang Taruna di Kota Sukabumi,” ucap Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Kusumo Hutaripto kepada awak media.

Lanjutnya, selain melantik enam ketua dan pengurus kecamatan se-Kota Sukabumi, pada hari ini juga diadakan pemberian santunan kepada anak yatim.

“Hari ini, selain pelantikan ketua karta tingkat kecamatan se-Kota Sukabumi, pastinya kita juga memperingati hari jadi karta ke-61, dan juga kita berkesempatan untuk sedikit berbagi dengan mereka yang mebutuhkan,”

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi selaku pembina Karta Kota Sukabumi berpesan, dengan lengkapnya struktur kepengurusan karta pada tingkat kecamatan se-Kota Sukabumi ini, mampu mengakselerasi percapatan pembangunan kesejahteraan sosial.

“Sebagaimana yang saya titipkan pesan pada Pengurus Karang Taruna Kota Sukabumi, karang taruna adalah bagian yang tak terpisahkan dengan pemerintah daerah, dalam rangka percepatan pembangunan kesejahteraan sosial di masyarakat,” pungkasnya. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Edukasi Pola Hidup Bersih Dan Sehat, Pemkot Bandung Pasang 28 Titik Westafel
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button