Ratusan Pelajar Dikota Sukabumi Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Disekolah – mbinews.id
JabarPemerintahanSukabumi

Ratusan Pelajar Dikota Sukabumi Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Disekolah

SUKABUMI, Mbinews.id – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, meninjau langsung proses vaksinasi yang diselenggarakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Sukabumi. Pada kunjungannya kali ini, Fahmi ingin memastikan bahwa proses percepatan vaksinasi khususnya bagi kalangan pelajar, berjalan secara lancar dan kondusif. Dalam kegiatan tersebut, Fahmi didampingi oleh Camat Warudoyong.

“Alhamdulilah, pada hari ini MAN 2 Kota Sukabumi melaksanakan vaksinasi masal, yang berkolaborasi dengan pemerintah daerah,” tutur Fahmi kepada awak media, Senin (27/9/2021).

Fahmi melanjutkan, semoga dengan program percepatan vaksinasi yang dilakukan kali ini, khususnya bagi kalangan pelajar, semoga pembelajaran secara tatap muka bisa segera dilakukan di Kota Sukabumi.

“Kita berharap, agar proses vaksinasi ini bisa berjalan lancar, sehingga proses belajar tatap muka bisa segera berjalan dengan normal. Dan juga target vaksinasi bagi wilayah Kota Sukabumi bisa segera tercapai,” ungkapnya.

Sementara itu, pelaksana tugas Kepala Sekolah MAN 2 Kota Sukabumi Taofik Riswana mengatakan, bahwa Man 2 Kota Sukabumi, melaksanakan jadwal vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

“Untuk target vaksinasi masal pada hari ini, dengan target sebanyak 926 siswa. Semoga semua bisa berjalan lancar, dan bisa sesuai target yang diberikan,” bebernya.

Hingga saat ini, pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Kota Sukabumi, secara persentase baru di angka 40 persen. Pemerintah Kota Sukabumi masih terus menggencarkan program percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya bagi kalangan pelajar, dan juga warga lanjut usia (lansia). Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Siap Tanam 2000 Bibit, PWI Kota Bandung & Dansektor 21 : Himbau Tamu Bawa "Tumbler" Kurangi Sampah Plastik
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button