Kawasan Dago Kota Sukabumi Disemprot Cairan Disinfektan Organik – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Kawasan Dago Kota Sukabumi Disemprot Cairan Disinfektan Organik

SUKABUMI, Mbinews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)cabang Sukabumi, melakukan penyemprotan cairan disinfektan Eco Enzyme. Penyemprotan dilakukan di sentra Pemerintahan dan Pendidikan Kota Sukabumi, di Jalan Ir. H Juanda, Kamis (30/9/2021).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya dalam menyambut kegiatan pembelajaran tatap muka (ptm), yang sedang dilakukan saat ini.

Sementara itu, ketua PSMTI cabang Sukabumi Tan Wijaya mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ramah lingkungan ini, merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh PSMTI cabang Sukabumi, dalam rangka membantu Pemkot Sukabumi khususnya untuk pencegahan pada masa pandemi Covid-19.

“Semoga dengan dilakukan kegiatan ini, bisa membantu Pemkot Sukabui dalam menyambut ptm bagi sekolah di sekitaran dago ini,” ucap Tan Wijaya.

Menurutnya, Eco Enzyme merupakan cairan disinfektan yang berasal dari fermentasi bahan organik, dan diyakini cairan ini dapat membersihkan udara.

“Kami lakukan penyemprotan cairan ini karena memang dinilai ramah lingkungan. Selain itu juga sekaligus sosialisasi kepada masyarakat Eco Enzyme ini dapat digunakan dalam beragam fungsi,” pungkasnya. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Gelar Vaksinasi Door to Door, Polres Sukabumi Kota Targetkan 700 Lansia
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button