Awas! Petugas Polsek Cikole Rutin Patroli Pada Masa PPKM – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Awas! Petugas Polsek Cikole Rutin Patroli Pada Masa PPKM

SUKABUMI, Mbinews.id – Masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan juga pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3, petugas kepolisian Polres Sukabumi Kota terus gencar melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Kali ini kegiatan dilakukan oleh jajaran petugas di Polsek Cikole.

“Kami dari jajaran Polsek Cikole, terus melakukan imbauan kepada warga, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Cikole, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku,” ujar Kapolsek Cikole Kompol NR. Subarna kepada Mbinews.id melalui pesan singkatnya, Minggu (4/10/2021).

Subarna mengatakan, pada kegiatan yang dilakukan kemarin malam, selain melakukan patroli di lokasi keramaian yang berda di wilayah hukum (wilkum) Polsek Cikole, petugas juga sempat menerima aduan warga terkait gangguan kamtibmas yang terjadi di daerah Subang Jaya dan Cikole.

“Semalam juga sempat ada warga yang mengadukan terkait adanya gangguan kamtibmas. Aduan pertama dari seorang warga yang melaporkan adanya penyerang di salah satu cafe yang ada di Kelurahan Subang Jaya. Yang kedua, adanya laporan terkait keributan di salah satu kos yang berada di Kelurahan Cikole,” ukapnya.

Kapolsek Cikole Kompol NR. Subarna mengimbau kepada pengelola kafe, agar segera menutup kafenya, karena sudah melampaui jam batas operasional pada masa PPKM Level 3 Kota Sukabumi.

Lanjutnya, berdsarkan aduan tersebut, petugas langsung menuju lokasi yang dimaksud, untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

“Berdasarkan hasil laporan pada lokasi kejadian, untuk aduan yang pertama, berhasil diselesaikan dengan kekeluargaan. Dan untuk kedua pihak yang terlibat, sudah dilakukan mediasi secara kekeluargaan. Sedangkan aduan kedua, setelah didatangi ke lokasi kejadian, ternyata hanya salah paham antar pasangan yang ada di kos tersebut. Dan juga sudah diselesaikan,” bebernya.

Subarna juga mengimbau, kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Mengingat saat ini, Kota Sukabumi masih dalam kondisi pandemi, serta dalam status PPKM Level 3.

Baca juga :   Disbudpar Kota Bandung Catat Jumlah Wisatawan Yang Berkunjung Ke Kota Bandung Turun 50 Persen

“Terus terapkan prokes yang berlaku, dan juga segera laporkan bilamana terjadi tindakan kriminal ataupun gangguan kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Cikole,” pungkasnya. Wan/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button