Peringati Hari Dharma Karyadhika, Lapas Nyomplong Ikut Doa Bersama – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Peringati Hari Dharma Karyadhika, Lapas Nyomplong Ikut Doa Bersama

SUKABUMI, Mbinews.id – Peringati Hari Dharma Karyadhika tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-B Sukabumi, mengikuti kegiatan doa bersama, yang dilakukan secara virtual.

“Kami melaksanakan kegiatan doa bersama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), yang dilakukan usai pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila beberapa waktu lalu (1/10/2021),” tutur Kalapas Kelas II-B Sukabumi Christo Victor Nixon Toar melalui pesan singkatnya, Senin (4/10/2021) siang.

Christo mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Kelas II-B Sukabumi tersebut, juga diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan petugas Lapas Kelas II-B Sukabumi.

Lapas Kelas II-B Sukabumi mengikuti doa bersama Kemenkumham yang dilakukan secara virutal, usai kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila.

“kegiatan doa bersama yang berlangsung kemarin, dipimpin langsung oleh 5 pemuka Agama, sebagai bentuk tolerasi dan menghindari diskriminasi,” paparnya.

Lanjutnya, pada kegiatan tersebut, Menkumham Yasona H Laoly pada sambutannya menekankan beberapa poin penting kepada jajaran Kemenkumham, agar senantiasa melakukan pembenahan, akurat dan tepat dalam membuat keputusan, melayani masyarakat dengan baik dan melibatkan diri secara aktif mendukung penanganan Covid-19.

“Saya sebagai Kepala Lapas Sukabumi, dan seluruh petugas lapas Sukabumi siap menyukseskan acara Hari Dharma Karya Dhika dengan penuh semangat, karena ini salah satu, momen dan hari besar di instansi Kami Kemenkumham,” pungkasnya. Wan/Mbi

Baca juga :   Himbauwan Pemkab Bandung Jika Di Lalaikan, Dadang Naser : Khawatir Ada ODP & PDP
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button