Wow! Lapas Nyomplong Jadi Juara Pada KaKanwil Cup 2021 – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Wow! Lapas Nyomplong Jadi Juara Pada KaKanwil Cup 2021

SUKABUMI, Mbinews.id – Peringati Hari Dharma Karyadhika, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengadakan ajang kompetisi menembak Menkumham Cup. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-B Sukabumi mengikuti ajang bergengsi yang diadakan oleh Kemenkumham tersebut.

“Alhamdulilah pada kegiatan ini, kita mendapatkan juara 3 pada babak kualifikasi yang diadakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat,” tutur Kalapas Kelas II-B Sukabumi Christo Victor Nixon Toar melalui pesan singkatnya, Senin (4/10/2021).

Kalapas Kelas II-B Sukabumi Christo Victor Nixon Toar (kiri), mendampingi Kasi Binadik Purworestu Adi Putra (kanan) yang meraih juara 3 dalam kompetisi KaKanwil Cup Jawa Barat.

Lanjutnya, pada acara KaKanwil Cup Jawa Barat tersebut, nantinya peserta yang berhasil terpilih, akan mewakili Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dalam kompetisi Menkumham Cup.

“Pada proses seleksi yang berlangsung hari Sabtu (2/10/2021) kemarin, saya beserta Kasi Binadik Purworestu Adi Putra, mengikuti seleksi ketat di Kanwil Jawa Barat. Pada proses tersebut, juga langsung dihadiri oleh KaKanwil Jawa Barat bapak Sudjonggo, beserta jajarannya,” ungkapnya.

Christo menambahkan, pada kegiatan yang berlangsung di Lapangan Tembak Prakasa Shooting Club Makostrad Cilodong tersebut, juga merupakan salah satu ajang silaturahmi, serta sebagai latihan untuk mengasah dan meningkatkan kembali kemampuan menembak.

“Kami bersyukur, perwakilan Lapas Kelas II-B Sukabumi bisa membawa salah satua piala Kakanwil Cup,” pungkasnya. Wan/Mbi

Baca juga :   Oded : Berikan Dukungan Untuk Kegiatan Bernuansa Kebudayaan
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button