Forkopimcam Citamiang Gencarkan Vaksinasi Berbasis Kewilayahan – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumiTNI/POLRI

Forkopimcam Citamiang Gencarkan Vaksinasi Berbasis Kewilayahan

SUKABUMI, Mbinews.id – Jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi, terus melakukan upaya percepatan vaksinasi Covid-19. Kali ini melalui pelayanan vaksinasi berbasis kewilayahan, yang dilakukan oleh pemerintah di masing-masing kecamatan, di Kota Sukabumi.

“Alhamdulilah, pada hari ini, kami bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Citamiang, melakukan kegiatan vaksinasi serentak di beberapa titik, yang ada di Kecamatan Citamiang,” tutur Kapolsek Citamiang AKP Suwaji, kepada Mbinews.id melalui pesan singkatnya, Minggu (10/10/2021).

Suwaji mengatakan, kegiatan vaksinasi berbasis kewilayahan kali ini, diharapkan bisa menjaring lebih banyak antusias warga, agar bisa melakukan vaksinasi di gerai vaksinasi, yang tidak begitu jauh dari lokasi domisilinya.

“Semoga dengan program jemput bola seperti saat ini, bisa mempermudah warga yang ingin vaksin, tanpa harus pergi ke sentra vaksinasi yang lebih jauh dari domisilinya,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan berbasis data wilayah seperti saat ini, diharapkan agar bisa lebih akurat dalam mendata warga yang belum di vaksin.

“Karena ini berbasis wilayah, oleh sebab itu, nanti data warga yang belum di vaksin, akan ditindak lanjuti oleh ketua rukun warga (rw), yang didampingi oleh satgas Covid-19 di kecamatan, termasuk bhabinkamtibmas yang akan turun mengecek data warga yang belum melakukan vaksin,” tandasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan di wilayah Kecamatan Citamiang, sebanyak 449 warga berhasil melakukan vaksin, di gerai vaksin yang berada di wilayah Kecamatan Citamiang. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   Peduli Terhadap Dunia Pers, Gubernur DKI Setuju Ibukota Jakarta Jadi tuan Rumah HPN 2021
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button