Peduli Isu Kesehatan Mental, BonCabe Berkolaborasi Dengan Ease Indonesia – mbinews.id
Nasional

Peduli Isu Kesehatan Mental, BonCabe Berkolaborasi Dengan Ease Indonesia

TANGGERANG, Mbinews.id – PT Kobe Boga Utama bersama komunitas peduli kesehatan mental Ease, menggelar talk show terkait pentingnya menjaga kesehatan mental. Kegiatan yang dilakukan secara virutal tersebut, bertajuk Self-Love, Be Your Self Be Original itu, bertujuan untuk mengajak khususnya anak muda, untuk bisa menghilangkan pola pikir negatif yang yang dapat berdampak pada kesehatan mental, dan belajar untuk lebih mencintai diri sendiri.

“Self-Love itu universal, dan self-love itu tidak bisa diukur antara, kamu atau dia tapi tergantung dari diri kita masing – masing. Tapi pada dasarnya, Self-Love adalah tindakan menghargai dan mencintai diri kita sendiri,” ujar Expert Talent dari Ease Melissa Yunita, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, penulis dari buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Marchella FP mengatakan, betapa pentingnya mencintai diri sendiri, dan menghindari perasaan insecure atau overthinking karena bisa berdampak pada kesehatan mental.

“Belajar mencintai diri sendiri dimulai dengan memaafkan semua luka dan keburukan di masa lalu, bukan hanya kepada manusia, tapi bisa bentuk apapun, semakin kita membenci apapun yang ada diluar sana dan tidak bisa berdamai dengan itu, maka kamu tidak akan bisa mencintai diri kamu sendiri,” ucapnya.

Selain itu, Direktur Utama PT Kobe Boga Utama, Dipa Agung Utomo, yang merupakan pemilik merer BonCabe, sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung kemarin (12/10/2021) tersebut.

“Kolaborasi ini adalah bentuk dari kepedulian kami sebagai brand yang saat ini produknya banyak di konsumsi oleh anak-anak muda. Situasi pandemi pasti semakin meningkatkan kesulitan yang dihadapi anak muda saat ini. Semoga lewat acara kolaborasi ini, kami bisa membantu meningkatkan awareness mengenai pentingnya self care & self love bagi anak muda. Dengan mengadakan kolaborasi ini, kami ingin berkontribusi kepada masyarakat agar banyak yang lebih peduli dan terhadap isu kesehatan mental pada umunya” tandasnya.

BonCabe sendiri merupakan pelopor sambal tabor pertama di Indonesia yang baru-baru ini meluncurkan produk barunya Mi BonCabe Ramen dan BonCabe Level 50 Max End. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Gubernur jabar Mengajak Pendukung Jokowi Dan Prabowo Dijabar Kembali Bersatu Bangun Bangsa Dan Negara
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button