STISIP Syamsul Ulum Sukabumi Siap buka Program Studi S-2 Administrasi Publik – mbinews.id
JabarPendidikanRegionalSukabumi

STISIP Syamsul Ulum Sukabumi Siap buka Program Studi S-2 Administrasi Publik

SUKABUMI,Mbinews.id- STISIP Syamsul Ulum Sukabumi, berencana akan membuka program studi S-2 mata kuliah Administrasi Publik di tahun depan. Rencana tersebut, saat ini tengah menunggu izin dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI).

“Iya, kita rencana tahun depan akan membuka S-2 mata kuliah administrasi publik. Dan saat ini masih dalam pemeriksaan penilaian LLDIKTI, apakah hasilnya layak atau tidak,”ujar Ketua STISIP Syamsul Ulum, Dra. Hj. Fatmawati, PUA, UPA, M.M usai memimpin sidang senat terbuka, dan wisuda sebanyak 172 Mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Negara, dan jurusan Ilmu Pemerintahan, di salah satu Hotel kawasan Salabintana, Kabupaten Sukabumi. Rabu, (13/10/2021).

Selain itu juga, untuk memenuhi kebutuhan diera persaingan teknologi ini, pihaknya juga memberikan pembekalan mata kuliah Informasi Teknologi (IT), hal itu juga untuk menjawab persaingan dan memenuhi kebutuhan saat ini.”Mata kuliah IT akan terus kita perbanyak, dari satu semester menjadi empat semester,” terangnya.

Foto Bersama Dengan Para wisudawan STISIP Syamsul Ulum angkatan XVII

Disisi lain, lanjutnya, STISIP Syamsul Ulum hingga saat ini, masih terlibat dalam program pemerintah pusat yang bekerjasama dengan Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI), mengenai pengentasan daerah tertinggal. Bahkan, tidak sedikit lulusan STISIP Syamsul Ulum menjadi pembina dalam program pemerintah tersebut.

“Kita sebar mahasiswa kita dalam kegiatan KKN nya, dalam mpengentasan desa tertinggal. Seperti, di Kabupaten Sukabumi, cianjur, dan Bogor. Yang jelas lulusan kami siap bersaing disaat ii,”pungkasnya.ardan/wan/mbi

Baca juga :   Walikota Bandung, Oded Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Sekda Kabupaten Bandung
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button