Irwil II Kemenkumham RI Kunjungi Lapas Kelas IIB Sukabumi – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Irwil II Kemenkumham RI Kunjungi Lapas Kelas IIB Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id – Inspektur Wilayah (Irwil) II Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indenesia (RI) Icon Siregar, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi. Hal tersebut disampaikan Kalapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar kepada Mbinews.id melalui pesan singkatnya, Kamis (14/10/2021).

“Kemarin (13/10/2021), kami mendapat kunjungan mendadak dari Irwil II Kemenkumham RI untuk mengecek kondisi Lapas Kelas IIB Sukabumi,” ungkap Christo.

Christo mengatakan, dalam kegiatan yang berlangsung kemarin, Icon langsung mengecek layanan Terpadu Lapas Sukabumi.

“Beliau (Irwil II Kemenkumham RI), juga berkomunikasi langsung dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” paparnya.

Dalam Kunjungan mendadak tersebut, Christo menyebutkan bahwa Irwil II Kemenkumham RI, juga menanyakan beberapa pertanyaan kepada WBP langsung. Mulai dari kelayakan makanan, keramahan petugas, hingga mengecek kondisi ruangan kamar WBP.

“Kemarin, Irwil sempat menanyakan langsung kepada WBP, bagaimana makanan disini apakah layak dan enak, dan apakah petugas Lapas Sukabumi ramah” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut, Irwil memberikan apresiasi kepada Lapas Kelas IIB Sukabumi atas pelayanan yang telah diberikan kepada WBP.

“Beliau juga mengatakan, ini adalah salah satu kesuksan Lapas Sukabumi, dalam membangun zona integritas unntuk menuju WBK dan WBBM,” tandasnya. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Belum Ada Unsur Pimpinan Definitif , Draft R-APBD Murni Tahun 2020 Belum Dibahas Anggota Dewan
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button