Wali Kota Sukabumi: Tolong Ajak Masyarakat Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan Ketika Beraktivitas – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Wali Kota Sukabumi: Tolong Ajak Masyarakat Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan Ketika Beraktivitas

SUKABUMI, Mbinews.id – Resmi ditetapkan beranjak ke status Level 2 pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada kegiatan pengarahan rakorwil Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, beberapa hari lalu (19/10/2021), tak hentinya terus mengingatkan warga masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Tolong ajak masyarakat di lingkungan sekitarnya untuk menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas,” ungkap orang nomor satu di Kota Sukabumi, saat memberikan pengarahan di kegiatan tersebut.

Bukan hanya itu, bahkan dirinya pun meminta RT/RW untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan. Karena menurutnya, penerapan protokol kesehatan sangat penting di tengah pandemi covid 19. Apalagi, covid 19 memengaruhi berbagai aspek kehidupan masyarakat.

“Pandemi covid 19 itu, tidak hanya berdampak pada kesehatan saja. Tapi semua aspek terpengaruhi. Makanya, penerapan protokol kesehatan ini, salah satu cara mengurangi penyebaran covid 19,” ucapnya.

Selain itu, Fahmi juga mengajak kepada seluruh warga, untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi yang ada. Terlebih lagi saat ini kegiatan vaksinasi sudah berbasis kewilayahan.

“Ayo mari kita bersama-sama sukseskan program percepatan vaksin. Apalagi saat ini, kita sudah melakukan vaksinasi di setiap RW. Jadi sudah semakin dekat dengan wilayah domisili,” tandasnya. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   DKP3 Kota Sukabumi Jamin Stok Pangan Sampai Akhir Tahun 2019 Aman
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button