Gelar Hari Santri Fahmi Minta Dibantu Percepatan Vaksinasi untuk Santri – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Gelar Hari Santri Fahmi Minta Dibantu Percepatan Vaksinasi untuk Santri

SUKABUMI,Mbinews.id РPelaksanaan Hari Santri tingkat Kota Sukabumi, digelar secara terbatas. Hari Santri juga secara virtual di ikuti jajaran Pemda Kota Sukabumi, Jajaran Kecamatan  dan Kelurahan se Wilayah Kota Sukabumi.

“Meski ditengah keterbatasan, mengingat masih dalam kondisi pandemi covid 19. Namun tidak mengurangi khidmat, mengikuti peringatan hari santri nasioal,”jelas Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, saat memberi sambutan secara virtual. Di Aula Ruper Setda Kota Sukabumi, (22/10/2021).

Lanjut dia, sesuai thema tahun ini “Santri Siaga Jiwa Raga” ini merupakan wujud serta ucapan terima kasih terhadap perjuangan ulama.

“Dalam hal ini, pemerintah senantiasa selalu bersinergi dengan para ulama dari waktu ke waktu,”ujar fahmi.

Wali Kota Fahmi juga menyampaikan permohonan maaf, karena peringatan hari santri masih dilakukan secara terbatas karena kondisi masih pandemi.

“Belum bisa mengundang langsung seluruhnya organisasi keislaman, karena acara dilakukan secara virtual,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Fahmi juga meminta kepada pini sepuh,alim ulama dan pimpinan pondok pasantren dan santri untuk selalu mendoakan Kota Sukabumi.

“Semoga Kota Sukabumi pulih kembali dan bisa berkreatifiras sediakala. Kondisi pandemi ini, dalam pemulihannya tidak diantispasi dengan ikhtiar duniawi saja namun diimbangi ikhitar ukrawi kita khususnya dari para alim ulama,”papar Fahmi.

Dalam kesempatan itu, fahmi meminta gerakan vaksinasi didukung para ulama dan pimpinan pondok pasantren untuk memobilisasi santri jamaah yang belum divaksin sehingga mencapai herd immunity.

Selain itu, dilaksanakan juga pengukuhan Forum pondok Pasantren Tingkat Kota Sukabumi 2021-2025. Sekaligus, pemberian penghargaan bagi santri beprestasi. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   Dari 11 Perusahaan Daftar Proses KSP, Hanya Satu Yang Serahkan Dokumen Pendaftaran
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button