West Java Automotive Gelar Vaksinasi Covid-19, Doni Salmanan: Tetap Jaga Prokes – mbinews.id
Bandung RayaJabarPeristiwa

West Java Automotive Gelar Vaksinasi Covid-19, Doni Salmanan: Tetap Jaga Prokes

MBInews.id – West Java automotive carshow menggelar charity dan vaksinasi bersama Doni Salmanan di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (23/10/2021)

Doni Salmanan mengatakan kegiatan ini digelar untuk membantu percepatan program vaksinasi di Kabupaten Bandung.

“Karena dilihat warga di Kabupaten Bandung masih kurang baik yang belum atau yang sudah di vaksin. Maka kami hadir untuk membantu pemerintah dalam program percepatan vaksin,”ujarnya.

Baca Juga: Penumpang Moda Transportasi Udara Keluhkan SE Kemenhub Soal Test PCR, Ini Alasannya

Lanjut Doni mengungkapkan selain melakukan kegiatan seribu vaksin kami juga memberikan seribu bantuan sembako.

“Soalnya selama pandemi dan diterapkan PPKM banyak masyarakat perekonomiannya menurun. Oleh karena itu kami memberikan bantuan sembako bagi masyarakat. Sembako ini dibagikan kepada warga yang sudah divaksin,”ungkapnya.

Doni memaparkan saya hadir diacara west java automotive carshow untuk mensponsori kegiatan ini. Bertujuan untuk silaturahmi, karena selama pandemi tidak pernah bertatap muka.

Ia mengingatkan masyarakat supaya tetap mengikuti protokol kesehatan meskipun sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Menurutnya, penerapan protokol kesehatan penting dilakukan mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

 “Karena kondisi kita ini masih dalam kondisi  pandemi, tentunya  adanya vaksinasi itu tidak cukup memberikan benteng perlindungan pada diri kita, tentunya harus tetap melaksanakan protokol kesehatan,”

“Dilihat dari daftar hadir sekitar 350 mobil memadati Jalak Harupat. Mereka datang dari berbagai daerah bahkan kegiatan ini menjadi kegiatan terbesar di Jawa Barat,”pungkasnya.***

Fazark

Baca juga :   Tingkatkan Minat Baca Siswa, Pansus IV DPRD Jabar: Perpustakaan Harus Dibuat Nyaman
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button