Sekda Kota Sukabumi: PNS Itu Harus Disiplin Dalam Bekerja – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Sekda Kota Sukabumi: PNS Itu Harus Disiplin Dalam Bekerja

SUKABUMI, Mbinews.id – Setelah sekian lama ditiadakan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Kota Sukabumi, hari ini apel perdana pasca pandemi Covid-19 di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi diadakan kembali. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Dida Sembada, bertindak langsung sebagai pemimpin apel.

“PNS itu harus disiplin dalam bekerja. Begitu juga dimasa Pandemi Covid-19 untuk tetap menerapkan Prokes,”ujar Dida disaat memimpin Apel Pagi. Senin, (1/11/2021).

Menurut Dida, pembatasan aktivitas publik di Kota Sukabumi, tentunya telah berpengaruh terhadap turunnya jumlah kasus baru keterpaparan virus corona. Bisa dikatakan, perkembangan kasus yang diumumkan setiap hari telah landai. Ada pertambahan, tapi bukan lonjakan.

“Makanya selain dilarang untuk bepergian, agar Para ASN untuk tetap siap siaga dan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada mengingat kondisi cuaca yang kurang kondusif saat ini,” bebernya.

Dida, juga mengingatkan kepada PNS, agar tidak bepergian pada saat akhir tahun nanti. Hal itu untuk menghindari adanya kasus baru Covid-19. Mengngat, Kota Sukabumi saat ini sudah mulai melandai.

“Jadi harus kita jaga, jangan sampai ada lonjakan baru. Makanya saya harapkan para PNS tidak bepergian di akhir tahuhn nanti,” pungkasnya. Ardan/Wan/Mbi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button