Peringati HDKD 2021, Lapas Sukabumi Ikuti Upacara Secara Virtual – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Peringati HDKD 2021, Lapas Sukabumi Ikuti Upacara Secara Virtual

SUKABUMI, Mbinews.id – Peringati Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 76, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, mengajak kepada seluruh pejabat dan pegawai Kemenkumham untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi, guna menciptakan terobosan/inovasi yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, sehingga terwujud Kemenkumham yang Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif).

Tidak ingin ketinggalan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi yang di saat ini dipimpin oleh Christo Victor Nixon Toar turut serta dalam memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 76 Tahun 2021, secara Virtual. “Kami dari Lapas Kelas II-B Sukabumi, mengikuti rangkaian acara tersebut, memlaui virtual,” ujar Christo melalui pesan singkatnya, Senin (1/11/2021).

Christo mengatakan, dalam acara yang dilaksanakan pada Sabtu (30/10/2021) kemarin, ditengah pelaksanaan Upacara dalam amanatnya Yasonna menyampaikan “Jangan pernah puas dengan prestasi yang telah dicapai, Kemenkumham harus jadi pioneer dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis, membuat birokrasi ini lebih adaptif dalam menghadapi berbagai situasi, cepat, tepat, dan akurat dalam pengambilan keputusan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,”.

“Terus bekerja dan berkarya, pastikan bahwa kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara benar-benar terlayani. Sehingga kehadiran Kemenkumham dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Yasonna.

Ucapan terima kasih disampaikan Menkumham kepada berbagai pihak yg telah membantu Kemenkumham meraih berbagai prestasi sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia tercinta. “Apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan atas kerja keras jajaran Kemenkumham yang sampai saat ini masih terus konsisten berperan aktif, dan bersinergi, baik dengan internal maupun eksternal,“ kata Yasonna

Kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kemenkumham dengan pemotongan Nasi Tumpeng secara simbolis, yang dilakukan oleh seluruh Keluarga Besar Kemenkumham se-Indonesia. kegiatan upacara, Anugrah dan Syukuran Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ini merupakan puncak dan penutup dari seluruh rangkaian acara peringatan Hari Kementrian Hukum dan HAM ke 76 Tahun 2021 yang sebelumnya telah dilakukan dari tanggal 1-30 Oktober 2021. Wan/Hmns/Mbi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button